Free Download Software Microsoft WorldWide Telescope, Miliki teleskop pribadi yang powerful di PC anda

Free Download Software Microsoft WorldWide Telescope, Miliki teleskop pribadi yang powerful di PC anda. Untuk mengamati benda-benda langit yang ada di alam semesta ini, diperlukan teleskop. namun, tampaknya teleskop tidak tepat bagi anak-anak karena mereka sulit menjangkau dan memahaminya. solusi atas permasalahan tersebut adalah memanfaatkan software yang memiliki fitur Telescope.



Salah satunya dikenal dengan nama Microsoft Worldwide Telescoper. aplikasi itu memiliki user interface yang simpel dan powerful dalam memvisualisasikan tampilan alam semesta beserta benda-benda di dalamnya. karena itu aplikasi itu dikenal dengan nama virtual telescope.

Dengan leluasa dan tanpa batasan waktu, user dapat berulang-ulang mengikuti berbagai tur yang dihadirkan oleh para astronom dan educator yang berasal dari beberapa observatorium dan planetarium yang terkenal di dunia. berbagai konten yang ditampilkan Microsoft World wide Telescoper dapat diperjelas dengan melakukan zooming dan paan (menggerakkan kamera dari sisi ke sisi) dengan posisi sudut pandang yang dapat diatur.

Free Download Software Microsoft WorldWide Telescope:

Harga : Gratis
Ukuran File : 40,08 MB
Nama File : WWTAphelionBetaSetup.msi

No comments:

Post a Comment