Rekreasi di Wild Wadi Water Park Dubai Yang Seru Abis Wild-Wadi-Water-Park-Dubai

Wild-Wadi-Water-Park-DubaiWah, kalau kamu pecinta olahraga berenang, atau senang banget main air, atau senang pergi liburan dengan berwisata di air, kamu pasti ingin ke tempat ini.

Tempatnya memang jauh, di Dubai, hehee, tapi gak ada salahnya kalau kamu tahu dan siapa tahu nanti kamu bisa ke sana.


Nama wisata itu adalah Wild Wadi Water Park. Tempat wisata ini termasuk ke dalam objek wisata terbaik di Dubai yang bisa dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu bersama anggota keluarga. Tempat ini terletak di Jumeirah, dekat dengan Burj Al Arab.

Fasilitas yang ditawarkan di sini bermacam-macam, seperti:

Breakers Bay

Merupakan kolam arus terbesar di Timur Tengah, dengan ketinggian gelombang hampir 1.5m. Meski tidak ada batasan umur untuk menikmati arena ini, anak-anak dibawah umur tetap harus berada dalam pengawasan orang tua pastinya.

Flood River

Kolam berisi 100,000 liter air yang tinggi gelombangnya mencapai 1m. Sama seperti Breakers Bay, arena ini tidak memiliki batasan usia dan menyediakan jas pelampung sebagai pelindung untuk pengunjung yang bisa didapatkan secara gratis.

Ring Rides

Sebuah wahana berupa perosotan tertutup yang cukup sering dikunjungi dibanding wahana lainnya. Untuk menuruni perosotan ini diperlukan ban karet, bisa sendiri atau bisa juga berdua. Wahana ini dilarang keras bagi mereka yang memiliki penyakit jantung dan fobia kegelapan.

Master Blaster

Mirip dengan roller coaster air, yang terdiri dari Flood River Flyer, Wadi Leap, White Water Wadi, Falaj Fury, Wadi Twister dan Wadi Basher.

Flowrider

Disini kamu bisa mendapatkan pengalaman berselancar dengan efek gelombang yang sempurna.

Juha’s Dhow

Tempat ini juga merupakan wahana berselancar, hanya saja kamu bisa mengajak anggota keluarga. Dapatkan kegembiraan tak terlupakan berselancar bersama mereka.
Tak hanya beragam pilihan wahana untuk kegiatan air yang disediakan. Di sini terdapat pula dua buah toko souvenir supaya kamu bisa bawa oleh-oleh untuk teman atau keluarga di rumah.
Selain itu ada juga tiga restoran yang tersebar dalam lokasi kawasan hiburan ini. Pastinya sehabis bersenang-senang di air kamu lapar dan haus.
Nah untuk informasi selengkapnya, kamu bisa cek situs resminya di wildwadidubai.com.

No comments:

Post a Comment